KEHARUAN WARNAI PISAH SAMBUT KEPALA BPS PROVINSI KALIMANTAN SELATAN - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Barito Kuala

Telah Tersedia Publikasi Kabupaten Barito Kuala Dalam Angka 2024, dapat diunduh di sini

PST BPS Kabupaten Barito Kuala buka setiap hari kerja pukul 08.00-15.30 WITA, Jalan Jenderal Sudirman No. 72 Ulu Benteng, Marabahan

Pertanyaan seputar data BPS Barito Kuala dapat menghubungi kami melalui  TANYALA 085828475634

KEHARUAN WARNAI PISAH SAMBUT KEPALA BPS PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

KEHARUAN WARNAI PISAH SAMBUT KEPALA BPS PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

13 September 2013 | Kegiatan Statistik Lainnya


P

erpisahan bukan akhir dari pertemuan. Namun di dalam setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Begitu pula yang dialami Iskandar Zulkarnain,SE, M.Si genap 2 (dua)  tahun sejak September 2011 – Agustus 2013 menjabat sebagai Kepala BPS Provinsi Kalsel, kini memasuki masa persiapan pensiun (MPP)

 dan digantikan oleh Dyan Pramono Effendi, SE. ME yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Humas BPS Republik Indonesia.

Acara yang dikemas dengan  cukup sederhana, di Hotel Aria Barito Banjarmasin, (9/9) 2013 dihadiri oleh jajaran BPS Provinsi Kalsel, BPS Kabupaten/kota dan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan BPS Provinsi Kalsel dan BPS Kabupaten/kota, mampu menjadikan suasana haru saat pisah sambut berlangsung. Terlihat saat pemberian kenang-kenangan  berupa kado dan album hardcover  kegiatan selama bertugas serta pemutaran video kilas balik Iskandar Zulkarnain semasa pengabdiannya. Dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan Kepala BPS Provinsi Kalsel dan Ketua Dharma Wanita Persatuan BPS Provinsi Kalsel kepada Dyan Pramono Effendi.

Keharuan itu tidak hanya dirasakan oleh Iskandar Zulkarnain saja,  tetapi Ny.Karyana IZ selaku ketua DWP BPS Provinsi Kalsel juga merasakan  seperti halnya  Iskandar Zulkarnain. Sulit untuk diucapkan dengan kata-kata.  Meskipun 2 tahun sudah berlalu baik  suka maupun duka saat menjabat Kepala BPS Provinsi Kalsel dan ketua DWP BPS Provinsi Kalsel.  Kami dan keluarga hanya dapat menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan dan kerjasama selama ini, sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar sampai memasuki masa persiapan pensiun (MPP),  serta permohonan maaf atas segala kekurangan, kekhilafan dan kesalahan baik dalam hubungan kedinasan maupun dalam pergaulan sehari-hari, ucap Iskandar Zulkarnain.

Begitu pula  yang disampaikan Dyan Pramono Effendi, bahwa apa yang sudah dirintis dan diperjuangkan Iskandar Zulkarnain selama pengabdiannya akan terus dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi. Harapan kedepan Dyan, ingin  mewujudkan suatu hubungan rukun dan kompak serta tetap menjaga keharmonisan jajaran di BPS Provinsi Kalimantan Selatan. Minimal dapat mempertahankan dan meneruskan apa yang sudah dilakukan Kepala BPS Provinsi Kalsel terdahulu. Sebab untuk mempertahankan  lebih susah dari pada meraih, kalau kita tidak  bekerjasama dalam hal pencapaian tersebut dan bila kita bersama-sama dan saling membantu, maka  kita dapat mewujudkannya, terutama mewujudkan Statistik Berkualitas.

§  Foto & Narasi by “my

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Barito Kuala (Statistics of Barito Kuala Regency)Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No 72 Marabahan

70513 Indonesia Telepon : +62 511 4799057

Fax : +62 511 4799057 Email : bps6304@bps.go.id

bps6304@gmail.com

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik